25/26 Oktober, laga clasico pertama Enrique sebagai pelatih

Ronaldo vs Messi
Ronaldo vs Messi

Barcelona – Luis Enrique akan menjalani debut clasico pertamanya sebagai pelatih Barcelona pada 25 atau 26 Oktober 2014, setelah sebelumnya menjalani laga sebanyak 22 clásico sebagai pemain. Sebagai seorang pemain ia telah melakoni  sebanyak 22 Liga, 13 bersama Barça dan 9 sebagai pemain Real Madrid.

Dilansir oleh fcbarcelona.co.id, selanjutnya anak asuh Luis Enrique akan memainkan Clásico putaran kedua pada akhir pekan 21/22 Maret 2015. Dengan demikian, los cules dan madridistas akan bertemu untuk pertama kalinya pada Liga di Santiago Bernabéu setelah dua musim sebelumnya pertemuan pertama adalah di Camp Nou.

Sebelum dan sesudah

Sebelum pertemuan Clásico, pada jornada 8, Barça akan bertemu untuk pertama kalinya melawan Eibar, dan sesudahnya akan bertemu dengan Celta de Vigo, tim yang dimanajeri oleh Luis Enrique pada musim lalu.
El Elche, primer rival en la Liga 2014/15
Kalender Liga 2014/15 telah diterbitkan. FC Barcelona akan memulainya dengan melawan Elche di kandang sendiri yang artinya di Camp Nou, yang akan dilangsungkan pada akhir pekan 24/25 Agustus.

Derbi pertama, bulan Desember

Setelah pertemuan pertama dengan Madrid di bulan Oktober, Barça akan menjadi tuan rumah derbi putaran pertama pada akhir pejan 6/7 Desember, sedangkan di Stadion Espanyol akan dilakukan pada 26 April.

Jornada pertama

Undian untuk jornada pertama menghasilkan lawan tim berikut:

Sevilla-Valencia
Levante-Villarreal
FC Barcelona-Elche
Granada-Deportivo
Rayo Vallecano-Atlético de Madrid
Eibar-Real Sociedad
Real Madrid-Córdoba
Celta-Getafe
Almería-Espanyol
Málaga-Athletic Club
(BNC/ph)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.