Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tewas di Teras Toko

DITUTUPI KARUNG :  Mayat tanpa identitas ditemukan di komplek pertokoan Jalan Jensud Purwokerto (iin/BNC)
DITUTUPI KARUNG : Mayat tanpa identitas ditemukan di komplek pertokoan Jalan Jensud Purwokerto (iin/BNC)

BANYUMAS (BanyumasNews.Com)- Warga Kota Purwokerto,  Jawa Tengah, Minggu (13/07) digegerkan dengan ditemukannya sesosok mayat yang tergeletak di depan komplek pertokoan Sri Ratu Purwokerto. Dugaan sementara korban dalam kondisi sakit. namun terlambat mendapat pertolongan. 

Mayat yang sudah ditutupi kantong ini ditemukan pertamakali oleh seorang tukang parkir. Semula disangka korban sedang tiduran. namun setelah didekati ternayat sudah meninggal.

Menurut keterangan, sebelumnya warga sempat melihat lelaki tanpa identitas itu mondar-mandir disekitar emper toko. “Tak lama kemudian dia terlihat tiduran. Setelah saya cek ternyata sudah mati,” ujar Hari (25) seorang tukang parkir.

Dilihat dari cara berpakaian. korban bukan gelandangan atau orang gila. Seorang tukang parkir di sekitar lokasi juga sempat berbincang dengan pria tersebut.

Polisi yang memeriksa. tak menemukan identitas di tubuh korban. Hasil pemeriksaan sementar diduga korban meninggal karena sakit. Meski begitu polisi tetap membawa korban ke rumah sakit untuk divisum. (iin)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.