Bazar Murah dan Pengobatan Gratis di Purwokerto

BAZAR MURAH; Ratusan warga berebut baju dan sembako murah di Sumampir, Kecamatan Purwokerto Utara, banyumas (foto: iin/BNC)
BAZAR MURAH; Ratusan warga berebut baju dan sembako murah di Sumampir, Kecamatan Purwokerto Utara, banyumas (foto: iin/BNC)

PURWOKERTO (BanyumasNews.Com)- Kegiatan ramadhan untuk membantu warga tidak mampu terus bermunculan. Di Sumampir, Purwokerto Utara, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, Minggu (13/07) digelar bazar yang menjual sembako, baju dengan harga sangat murah serta pengobatan gratis. Kesempatan ini digunakan warga yang datang membelinya. 

Sejak pagi lokasi pasar murah yang dipusatkan di Masjid Baitul Arqom Kelurahan Sumampir ,  Purwokerto ini diserbu warga. Panitia menyediakan sembako murah mulai dari mie instan, beras, telor hingga minyak goreng.

Selain itu berbagai macam jenis pakaian juga dijual dibawah harga pasar. Karuan saja harga murah ini sangat membantu, terutama bagi warga tidak mampu. Karena bagi mereka yang terpenting bisa memakai baju baru saat lebaran.

“ Kami juga melakukan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis. Kami berharap kesempatan ini benar-benar dimanfaatkan warga, “ ujar Adi Purnomo, pantia.

Kegiatan ini akan digelar selama tiga hari dan diharapkan bisa meringankan beban bagi warga yang tidak mampu (iin).

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.