Semarakan Ramadhan, Hotel Dafam Cilacap Bagi-bagi Takjil

Hotel dafam bagi takjilCILACAP (BanyumasNews.Com) – Menyemarakan bulan suci Ramadhan, Hotel Dafam Cilacap menggelar aksi bagi-bagi tajil di sepanjang Jl Dr. Wahidin Cilacap. Acara bagi-bagi Tajil yang mengambil tema ‘Dafam Berbagi’ ini merupakan acara rutin tahunan. Seluruh staf dan karyawan bergabung meramaikan acara bagi tajil ini.
Serangkaian acara selain berbagi tajil, juga digelar live music, yang kesemua personil band’nya adalah staf dari Hotel Dafam Cilacap. Dengan membawakan lagu-lagu rohani bertemakan religi, penampilan dari HDC Band cukup mampu menghibur warga sekitar, dan para pengguna jalan yang lalu lalang di sepanjang Jl. Dr. Wahidin Cilacap.

Public Relation Hotel Dafam Cilacap Heni Febriyanti mengatakan, hampir 600 bungkus tajil dibagikan kepada warga masyarakat. “Tujuan acara ini adalah untuk memberikan sedikit rejeki, berbagi kepada warga sekitar yang kurang beruntung, dan bagi pengguna jalan yang memang sedang menjalankan ibadah puasa,” kata Heni.

Dafam berbagi takjilSementara itu, Hotel Manager dari Dafam Hotel Cilacap Ardhian mengatakan, acara ini merupakan bagian dari CSR Hotel Dafam Cilacap, bertujuan membangun kepedulian terhadap sesama untuk mendapatkan berkah di Bulan Ramadhan ini.

“Dengan terselenggaranya acara ini, semoga dapat menyemarakan Ramadhan di Hotel Dafam sendiri, dan tentunya sedikit memberikan manfaat untuk masyarakat sekitar dan pengguna jalan ,serta mendapatkan berkah di bulan Ramadhan ini,” ujarnya. (BNC)

band hotel Dafam Cilacap

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.