28 Mahasiswa UGM KKN di Desa Serang

PURBALINGGA (BanyumasNews.Com) – Sebanyak 28 mahasiswa Universitas Gajah Mada (UGM) Yogyakarta akan melakukan kegiatan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Desa Serang Kecamatan Karangreja. Penerimaan KKN akan dilaksanakan pada hari Jum’at tanggal 11 Juli 2014 di Aula Kecamatan Karangreja.
Menurut Kepala Bappeda Purbalingga Setiyadi penerimaan rencananya akan diterima oleh Bappeda dan Camat Karangreja beserta Muspika. Kegiatan KKN ini merupakan tematik pembelajaran pemberdayaan masyarakat.
“Jumlah peserta KKN sebanyak 28 mahasiswa yang akan ditempatka di Desa Serang, Kecamatan Karangreja,” kata Setiyadi.

Kegiatan KKN ini dilakukan berdasarkan surat Ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian Pada Masyarakat (LPPM) UGM Yogyakarta Nomor : LPPM/UGM/1472/PM/2014 tanggal 04 Juni 2014 perihal observasi dan penerjunan mahasiswa KKN-PPM antar semester tahun 2014.

Penerimaa KKN akan dihadiri oleh 45 orang yang terdiri dari perwakilan LPPM UGM, Dosen Pembimbing, mahasiswa UGM, Muspika Kecamatan Karangreja, Kepala SKPD/UPT Kecamatan Karangreja serta Kepala Desa Serang.
“Pada kegiatan ini juga akan dilaksanakan pemberian plakat Pemerintah Purbalingga, sebagai simbol bahwa peserta KKN kita terima di Kabupaten Purbalingga,” kata Setiyadi. (BNC)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.