Striping Baru Bikin Honda Spacy Helm in PGM-FI Tampil Semakin Sporty

Honda Spacy Helm in PGM-FI
Honda Spacy Helm in PGM-FI tipe Imperial White alias striping putih.

JAKARTA (BanyumasNews.com) – PT Astra Honda Motor (AHM) “memoles” Honda Spacy Helm in PGM-FI menjadi lebih sporty dengan striping baru. Polesan tersebut bisa didapat pada varian baru Honda Spacy Helm in PGM-FI yang baru saja diluncurkan belum lama ini.

Dalam siaran pers yang disampaikan ke sejumlah media, PT AHM menyebutkan bukan cuma tampilan Honda Spacy Helm in PGM-FI saja yang baru, tapi juga dipadu dengan beragam fitur unggulan yang fungsional dan ekonomis. Di antaranya bagasi luas dengan kapasitas 18 liter yang bisa menyimpan sebuah helm full face.

Sepeda motor ini juga dibekali dengan tangki bahan bakar besar, terbesar di kelasnya, yakni dengan kapasitas 5,5 liter. Dengan demikian pengendara dapat memacu kendaraannya dalam perjalanan jarak jauh tanpa harus sering-sering berbelok stasiun pengisian bahan bakar.

Honda Spacy Helm in PGM-FI dibekali mesin handal 110cc PGM-FI yang menawarkan performa bertenaga, irit, serta ramah lingkungan. Untuk pengendaranya, Honda memberi jok ekstra lega yang nyaman dikendarai sendiri maupun berboncengan.

“Kami optimis penyegaran desain stripe ini semakin menambah daya tarik Honda Spacy Helm in PGM-FI bagi konsumen yang menginginkan sepeda motor skutik serbaguna untuk menunjang aktifitas sehari-hari,” demikian ujar Direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya optimis.

Dengan striping baru ini, kini Honda Spacy Helm in PGM-FI punya tiga pilihan warna baru, yakni Emperor Black, Majestic Red, dan Imperial White. Harganya? Tidak ada perubahan harga, jadi sepeda motor ini masih bisa dibeli seharga Rp13.650.000,- (on the road Jakarta).

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.