PT Piaggio Indonesia Luncurkan Vespa Sprint dan Vespa GTS Super di Pekan Raya Jakarta

Vespa Sprint 125
Vespa Sprint 125 (ilustrasi)

JAKARTA (BanyumasNews.com) – Ajang Pekan Raya Jakarta di Kemayoran, Jakarta Utara, rupanya dinilai sebagian produsen sebagai ajang tepat untuk peluncuran produk. Salah satunya PT Piaggio Indonesia, agen tunggal merek skuter Vespa dan Piaggio, yang meluncurkan Vespa Sprint dan Vespa GTS Super.

Dua varian skuter baru Vespa tersebut diluncurkan sejak hari pertama pembukaan Pekan Raya Jakarta pada Jumat (6/6) sore lalu. Peluncuran ini dimaksudkan untuk memanjakan penggemar Vespa di Indonesia yang ingin merasakan varian terbaru dari motor legendaris tersebut.

“Vespa ini memberikan kenyamanan, daya tahan, keamanan dan kinerja yang mulus,” kata Managing Director PT. Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega, saat peluncuran di Arena Pekan Raya Jakarta (PRJ), akhir pekan lalu.

Varian Vespa Sprint 150 3V memiliki bentuk bodi yang serupa dengan Vespa Primavera namun dengan lampu depan yang berbentuk segiempat serta menggunakan ban berukuran 12 inchi. Motor ini bertipe lem 3 katup, empat langkah silinder tunggal dengan kapasitas 154,8 cc dan daya maksimum 8,7 kW/7500 rpm serta torsi maksimum 12 Nm pada 5000rpm.

Marco menyebutkan tiga kata untuk mendeskripsikan Vespa Sprint. “Tiga untuk Sprint, muda, sporty dan maskulin,” katanya.

“Kami akan lakukan strategi premium dan langkah konsisten terhadap produk,” lanjut Marco.

Berminat? Vespa Sprint dibanderol mulai Rp42.750.000, sedangkan Vespa GTS Super yang diklaim sebagai perpaduan antara desain Vespa GTS dengan Vespa Super dijual dengan harga Rp39.850.000. Semuanya harga on the road Jakarta.

Vespa GTS Super sudah bisa dipesan di dealer-dealer Vespa terdekat bulan ini, sementara Vespa Sprint baru mulai dipasarkan Juli mendatang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.