Genjot Penjualan, Audi A4 Ditawarkan dengan Uang Muka Rp 16,5 Juta

Audi A3 tipe Sportback.
Audi A3 tipe Sportback (ilustrasi).

JAKARTA (BanyumasNews.com) – Ingin memiliki Audi A4? Cukup siapkan uang sebanyak Rp 16,5 juta lalu datangi dealer-dealer Audi terdekat. Dalam rangka menggenjot pemasaran, PT Garuda Mataram Motor selaku distributor resmi Audi di Indonesia menawarkan kemudahan tersebut kepada konsumen yang ingin memiliki mobil Audi.

Uang Rp 16,5 juta adalah sebagai pembayaran pertama, sisanya boleh dibayarkan secara mencicil selama empat tahun. Ada pun mobil yang ditawarkan adalah Audi A4 1.8 TFSI. Ingin yang tipe Audi A6 2.0 TFSI? Bisa. Konsumen tinggal menambah Rp 6 juta lagi atau total Rp 22,5 juta sebagai pembayaran awal.

Meski bertajuk promosi, Garuda Mataram Motor tetap memberikan pelayanan purna jual secara penuh pada konsumen. Di antaranya garansi dan bebas biaya pemeliharaan (servis) selama 3 tahun. Pembeli juga akan secara otomatis menjadi anggota KrisFlyer dengan poin sebesar 85.000 KrisFlyer miles dari Singapore Airlines.

“Merupakan kebanggaan bagi kami dapat memberikan solusi terbaik bagi konsumen yang ingin memiliki Audi, maupun yang sudah memiliki Audi dan ingin menukar mobilnya. Program ini merupakan upaya yang kami berikan kepada konsumen untuk dapat memiliki unit Audi A4 dan Audi A6 dengan mudah,” kata CEO Garuda Mataram Motor, Andrew Nasuri, dalam siaran persnya belum lama ini.

“Konsumen dapat membawa pulang satu unit Audi A4 hanya dengan pembayaran pertama sebesar Rp. 16,5 juta dan pembayaran pertama sebesar Rp. 22,5 juta untuk membawa pulang satu unit Audi A6. Kemudahan tersebut masih ditambahkan dengan garansi yang kami berikan selama 3 tahun dan free-service selama 3 tahun,” tambah Andrew Nasuri.

Nasuri menambahkan, calon pembeli yang berminat mendapatkan program ini bisa mengunjungi showroom-showroom mobil Audi terdekat. Penjualan juga dilayani melalui agen penjualan lainnya yang tersebar di beberapa kota besar seperti Jakarta, Tangerang, Bandung, Semarang dan Surabaya.

Program ini hanya berlangsung selama tiga bulan, yakni selama Juni-Agustus 2014.

1 Comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.