Tabrak Truk Mogok di Cilongok, Ibu dan Anak Tewas  

RINGSEK: Motor korban ringsek setelah menabrak truk yang sedang mogok (foto)nan)
RINGSEK: Motor korban ringsek setelah menabrak truk yang sedang mogok (foto)nan)

BANYUMAS (BanyumasNews.Com) – Sebuah kecelakaan tragis terjadi di Jalan Raya Desa Cikidang, Kecamatan Cilongok, Banyumas, Jateng, Jumat (06/06) pagi. Seorang anak dan ibu tewas setelah motor yang dikendarainya menabrak truk yang sedang berhenti.

Kecelakaan diduga karena pengendara tidak melihat kendaraan sedang berhenti, Seorang anak yang berboncengan dengan ibunya ini menabrak keras truk yang sedang berhenti di jalan. Akibat benturan keras, kedua korban masuk ke kolong truk bagian belakang dan tewas seketika.

Menurut saksi mata kecelakan terjadi saat sepeda motor yang melaju dari arah Cilongok. diduga tidak tahu truk sedang berhenti. Motor yang kencang itu langsung menabrak bagian belakang.  Jenazah korban bernama Alfin (17) dan Warsiah (42) warga Desa Lesmana, Ajibarang dibawa ke RSUD Ajibarang.

Warga menuturkan, truk tersebut berhenti akibat kehabisan solar. “ Saat kejadian sopir sedang mencari solar dan belum sempat memasang tanda rambu berhenti,” ujar Rusdi (49), saksi mata warga setempat.

Akibat kecelakaan ini, polisi mengamankan sopir dan truk tersebut. Kasus kecelakaan ini merupakan kali kedua di jalur yang sama, setelah dua pekan sebelumnya seorang pelajar juga tewas setelah motornya menabrak truk yang sedang berhenti. (firi adirani)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.