Polsek Ajibarang Sita Ribuan Petasan

MERCON: Polsek Ajibarang sita 2000 lebih petasan ukuran kecil (foto:fifi)
MERCON: Polsek Ajibarang sita 2000 lebih petasan ukuran kecil (foto:fifi)

BANYUMAS (BanyumasNews.Com) – Menjelang bulan ramadhan, jajaran Polsek Ajibarang, Banyumas Jawa Tengah mulai melakukan operasi petasan. Rabu (04/06) siang, Polisi menggeledah sebuah rumah di Ajibarang dan mendapatkan ribuan petasan berbagai merk. Polisi juga mendapati satu jirigen minuman arak. Namun sayang pemilik rumah kabur beberapa menit sebelum penggrebekan.

Polisi  langsung masuk kedalam rumah dan mendapatkan petasan tersebut dalam sebuah gudang di ruang belakang. barang berbahaya ini kemudian dibawa keluar petugas. Tidak hanya petasan yang sudah siap edar, polisi juga menemukan serbuk bahan baku petasan. Barang-barang ini diduga belum lama berada di tempat tersebut.

Selain itu , polisi juga menyita ribuan petasan yang berada di Pasar Ajibarang.  Dari lokasi tersebut polisi temukan ribuan petasan ukuran kecil yang kerap dimainkan anak-anak.??????

Menurut Kapolsek Ajibarang, AKP Ruzy Gusman, polisi akan terus melakukan operasi petasan menjelang ramadhan hingga lebaran mendatang.  Kota ajibarang selama ini dikenal sebagai tempat transit barang berbahaya tersebut, sehingga polisi akan lebih sering melakukan razia (fifi adirani).

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.