SMA 1 Kutasari Dibobol Maling

PURBALINGGA (BanyumasNews.Com) – Aksi pencurian dengan sasaran sekolah kembali terjadi di Purbalingga. Kamis (29/5) dini hari, lab komputer SMA 1 Kutasari dibobol oleh pencuri.

Kejadian itu pertama kali diketahui oleh penjaga malam, Kasmin dan Misbun sekitar pukul 04.30. Waktu itu keduanya sedang tiduran di dapur. Tiba-tiba mereka dikejutkan dengan suara gaduh di sisi belakang sekolah.
“Lalu saya dan Misbun berlari dan mengecek ke arah suara gaduh tersebut. Ternyata jendela ruang komputer sudah terbuka,” katanya saat dimintai komentar oleh polisi.

Ia lalu memberi tahu guru dan Polsek Kutasari. Kapolsek Kutasari AKP Herman Setiyono dan anggotanya kemudian mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah TKP serta meminta keterangan dari para saksi perihal kejadian itu.

Kasubag Humas Polres Purbalingga, AKP Sitowati mengatakan, sebanyak delapan unit LCD monitor dan satu unit CPU senilai Rp 25, 847 juta raib dibawa oleh pencuri tersebut. Polisi saat ini masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap pelaku pencurian tersebut. (BNC)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.