Manfaatkan Harpitnas, Ribuan Wisatawan Serbu Baturaden

HARPITNAS: Wisatawan serbu Baturaden memanfaatkan hari kejepit nasional (Harpitnas) (foto:nan)
HARPITNAS: Wisatawan serbu Baturaden memanfaatkan hari kejepit nasional (Harpitnas) (foto:nan)

BANYUMAS (BanyumasNews.Com) – Sejumlah obyek wisata memanfaatkan hari kecepit nasional (Harpitnas) liburan Hari Raya Isra Miraj dan Kenaikan Isa Al-Masih dengan menyuguhkan sejumlah hiburan. Seperti di obyek wisata Baturaden yang menyuguhkan seni tradisional serta menampilkan para model berlenggak-lenggok di sela aliran sungai yang dijadikan sebagai catwalk.

Liburan Harpitnas ini dimanfaatkan banyak warga untuk berkunjung di sejumlah obyek wisata. seperti di obyek wisata Baturaden yang diserbu ribuan pengunjung. mereka tidak terpengaruh meski kini status gunung slamet masih berstatus siaga.

Tak hanya wisata alam, namun khusus liburan, di lokasi ini disuguhkan pertunjukan teatral seni tradisi cowongan. atraksi yang dimainkan para pelaku yang dilumuri warna hitam ini menarik perhatian pengunjung.

Selain itu, ada juga pertunjukan yang unik dengan penampilan para model kota purwokerto. mereka berlenggak lenggok layaknya peragawati diatas cat walk. lokasi yang digunakan buakn di panggung, tetapi dipinggiran sungai kecil yang berada di tengah arena wisata Baturaden.

Menurut pengelola, liburan kali ini pengunjung mengalami puncaknya pada kamis , dengan jumlah pengunjung mencapai 10 ribu orang lebih. Hal tersebuit karena obyek wisata milik Pemkab Banyumas ini menambah banyak hiburan bagi wisatawan.(nan)

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.