Rumah Pengusaha Genteng Pekuncen Dirampok

PERAMPOK BERSENJATA : Pemilik rumah, Taufik menunjukan pintu yang rusak akibat didobrak perampok (foto:nan)
PERAMPOK BERSENJATA : Pemilik rumah, Taufik menunjukan pintu yang rusak akibat didobrak perampok (foto:nan)

BANYUMAS (BanyumasNews.Com) – Lima orang perampok bersenjata api, Sabtu (25/05) pagi tadi menggasak rumah seorang pengusaha genteng di  Desa Cikawung Kecamatan Pekuncen Kabupaten Banyumas,  Jawa Tengah.  Pemilk rumah sempat menelpon polisi, namun beberapa menit sebelum polisi datang mereka berhasil kabur. Uang dan barang berharga serta sebuah sepeda motor dibawa para pelaku.

Rumah Tofik Abdullah  (37) yang jauh dari perumahan penduduk ini membuat para perampok dengan leluasa melakukan aksinya.  “ Setelah merusak pintu depan, perampok yang semuanya menggunakan penutup kepala ini langsung masuk kesini, “ ujar Taufik.

Pemilik rumah yang mendengar suara gaduh langsung keluar kamar. Namun begitu tiga penghuni rumah keluar kamar, pelaku yang bersenjata pistol jenis FN ini langsung menodongkan senjata. Mereka kemudian disekap dalam kamar, sementara para pelaku dengan leluasa menguras harta benda korban.

Begitu mendengar salah satu pemilik rumah menelpon polisi, para perampok yang menggunakan kendaraan jenis APV ini langsung kabur. Salah satu perampok kabur dengan membawa sepeda motor pemilik rumah.

Saya tadinya mau melawan, tapi karena mereka membawa menodongkan senjata, ya saya gak berani,”  tambah Taufik.??????

Saat pelaku yang diketahui menggunakan dialek jawa timur ini menodongkan senjata, penghuni rumah hanya bisa pasrah. Begitu pula seorang tetangga yang bermaksud menolong, gagal, karena ditodong salah seorang pelaku yang berada di depan rumah.

Selain sepeda motor, para perampok yang sempat mengacak-acak kamar ini berhasil menguras harta korban berupa uang, emas dan tiga buah ponsel serta beberapa barang elektronik senilai puluhan juta rupiah (fifi adirani womyati)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.