Vandroid S5J, Smartphone Handal dengan Harga Kurang dari Rp 2 Juta

Advan Vandroid S5J

JAKARTA (BanyumasNews.com) – Advan kembali meluncurkan produk barunya belum lama ini. Kali ini pabrikan lokal Indonesia tersebut mengangkat sebuah smartphone quad core dengan banderol di bawah Rp 2 juta.

Vandroid S5J, demikian nama smartphone anyar besutan Advan ini. Saat diluncurkan secara resmi pada Kamis (8/5) lalu di Jakarta, ponsel pintar dengan layar 5 inci ini dibanderol seharga Rp 1,8 juta. Namun sejumlah toko online berani menawarkan dengan harga sampai Rp 1,6 juta.

Menurut rilis resmi Advan, Vandroid S5J adalah smartphone layar lebar yang diperuntukkan bagi pengguna internet yang mengutamakan kecepatan. Ponsel ini dilengkapi dengan prosesor Quad Core 1,2 GHz Cortex A7 4 Ultra Power dan RAM 1 GB.

Dengan “jeroan” seperti itu, Vandroid S5J bisa melayani koneksi internet berkecepatan 21 Mbps pada jaringan HSPA. Browser-nya pun canggih, dengan kemampuan membuka 16 tab sekaligus secara bersamaan tanpa lelet.

Bagi penyuka selfie yang selalu meng-update status dengan foto kemana saja kaki melangkah, perangkat ini dibekali dengan dua kamera. Di depan ada kamera 3 MP, sedangkan di bagian belakang terdapat kamera 8 MP. Dengan layar berukuran 5 inci plus berkualitas HD (1028×720), pengguna dapat memperoleh detail gambar yang lebih jelas dan jernih.

Selain perangkat kamera mumpuni, penggemar foto selfie juga bakal dimanjakan dengan fitur quick camera navigation, aplikasi foto yang sederhana sehingga bisa mengabadikan momen seru dengan cepat. Untuk penyimpanan foto dan file multimedia lainnya, disediakan memori internal sebesar 4 GB. Kapasitas bisa ditambah dengan memasukkan kartu memori tambahan.

Dengan teknologi yang diusungnya, Advan Vandroid S5J merupakan pesaing langsung smartphone quad core di bawah Rp 2 juta seperti Smartfren Andromax i2, Cyrus Cerry Slim, IMO Miracle S89, dan juga dengan produk Advan sendiri yang telah diluncurkan sebelumnya, Vandroid S5D.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.