Dapat Respon Positif, Jomblo.com Siap Kembangkan Fitur dan Layanan Baru

Jomblo.com

JAKARTA (BanyumasNews.com) – Baru dua pekan diperkenalkan ke publik, situs jejaring sosial lokal Indonesia Jomblo.com mendapat respon positif dari pengguna internet. Hal ini tergambar dari jumlah unduhan aplikasi khusus situs ini di berbagai telepon pintar yang mencapai 1.200 kali.

Sejak diluncurkan pada Februari lalu, pengguna Jomblo.com kini telah menyentuh angka 33.000 orang. Akun sosial media resmi milik Jomblo.com pun diikuti oleh lebih dari 5.000 orang.

Menjaring 1.200 pengguna dalam waktu dua pekan jelas bermakna spesial bagi sebuah aplikasi lokal seperti Jomblo.com. Menanggapi hal ini, pengelola jejaring sosial ini bersiap mengembangkan layanannya dengan menambahkan fitur-fitur dan layanan baru yang lebih inovatif.

“Saat ini, tim sedang fokus mengembangkan terus layanan Jomblo.com, baik dari segi fitur, maupun kegiatan-kegiatan komunitas,” ujar co-founder Jomblo.com, Darrick Rochili dalam siaran pers kepada media, Selasa (6/5).

Salah satu yang menjadi prioritas adalah peningkatan server demi mendukung kecepatan akses situs Jomblo.com dan berbagai layanannya. Selain melalui PC, pengguna juga dapat menikmati layanan dan fitur Jomblo.com di perangkat berbasis iOS. Lalu beberapa bulan setelahnya, Jomblo.com secara resmi meluncurkan versi aplikasi mobile di Android melalui Google Playstore.

Khusus pengguna Android, salah satu fitur yang bisa dinikmati adalah Galeri Jomblo. Di fitur ini pengguna dapat melihat foto profil lawan jenis, saling berkenalan dan berkirim pesan bila ada kecocokan. Selain itu, pengguna akan dapat dengan mudah melihat apabila ada aktivitas atau pesan dari pengguna lain melalui sistem notifikasi Android.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.