Braling Mania Siap Merahkan Stadion Kuningan

BralingmaniaPURBALINGGA (BanyumasNews.Com) – Guna memberikan dukungan langsung kepada Persibangga (Purbalingga) yang akan menjalani laga tandang menghadapi Persires (Kuningan), supporter yang tergabung dalam Braling Mania, Selasa (6/5) sore ini akan memerahkan Stadion Mashud Wisnu, Kuningan.

“Anak-anak Braling Mania selalu memberikan dukungan kepada Persibangga walau berlaga di kandang lawan. Seperti yang dilakukan saat melawan Persikab. Dukungan moral dan semangat memberikan hasil positif,” kata Koordinator Braling Mania, Bangun Irianto, Senin (5/5).

Dia menjelaskan sebanyak dua bus supporter akan berangkat ke Kuningan untuk memberikan dukungan. Mereka akan bersama dengan supporter yang tergabung dalam Braling Mania Batavia dan Pasundan untuk memenuhi stadion. “Kami berharap Persibangga bisa menang lawan Persires,’ tandas Bangun.

Siapkan Strategi

Sementara itu Pelatih Persibangga Ahmad Muhariah sudah menyiapkan strategi untuk meredam Persires. Muhariah mengatakan kemungkinan dia akan menggunakan pola 3-4-3 untuk menghadapi Persires. Di barisan depan dia akan mengandalkan striker Emalue Serge. Striker asal Kamerun itu mulai menunjukkan tajinya. “Dia sudah mencetak tiga gol. Lawan Persires diharapkan dia semakin produktif,” ungkapnya.

Dia juga kemungkinan akan memasang Galih Tri Handoko dan Farikhin sebagai sayap gantung untuk menopang serangan.  Di lapangan tengah  Rizky Yulian akan bahu membahu bersama Nanto, Voller Ortega  dan Suwarno. Tiga pemain belakang yang disiapkan masing-masing adalah Rizky sebagai libero bersama Bruno Casmir dan Inggit Prayitno sebagai bek.  “Kami akan mencoba mencuri gol di menit-menit awal,’ imbuhnya. (BNC)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.