Persibangga Incar Kemenangan Tandang Kedua

PersibanggaKUNINGAN (BanyumasNews.Com) – Kesebelasan Persibangga (Purbalingga) mengincar kemenangan tandang kedua saat menghadapi Persires di Stadion Mashud Wisnu, Kuningan, Selasa (6/5). Sebelumnya saat laga di kandang Persikab (Kabupaten Bandung) di Stadion Jalak Harupat, Sabtu (3/5), Persibangga mampu menang 2-1.
Manager Tehnik Persibangga, Martoyo, Minggu (4/5) mengatakan kemenangan atas Persikab membuat para pemain memiliki motivasi berlipat guna meraih kemenangan tandang kedua. Diatas kertas kemungkinan mengalahkan Persires sangat terbuka. “Anak anak sedang on fire. Mereka memiliki semangat yang tinggi untuk kembali menang,” ungkapnya.

Setelah melakoni laga di Bandung, pemain Persibangga sudah berada di Kuningan. Rencananya pada Senin (5/5) mereka akan menjajal dan berlatih di stadion. Pelatih Persibangga Ahmad Muhariah mengatakan dia juga optimistis mampu menundukkan Persires. “Namun saya minta anak anak tak terlalu percaya diri yang berlebihan. Jangan meremehkan lawan,’ ungkapnya.

Saat ini dari 18 pemain yang dibawa berlaga tandang, satu pemain yaitu striker Singgih Prasetyo kondisinya masih belum fit. Dia mengalami cedera kaki kanan setelah bertabrakan dengan pemain Persikab. Kemungkinan dia akan diistrirahatkan apabila memang tidak bisa fit pada saatnya. “Guna mendampingi striker Emalue Serge kami masih memiliki dua pemain lain masing-masing Anggi Prabowo dan Yoga,” lanjutnya.

Diungkapkan, Persibangga sudah mengenal kemampuan dan tipe permainan Persires. Di musim kompetisi sebelumnya Persires yang berhome base di Banjarnegara sudah dua kali bertemu dengan Persibangga. “Hasilnya satu kali kita menang dan satu kali seri. Kali ini kami juga yakin bisa meraih kemenangan walau bermain di kandang lawan,’ tuturnya.

Muhariah menegaskan striker Emalue Serge kondisinya semakin fit dan juga mulai menemukan performa permainan terbaik. Terbukti saat lawan Persikab, dua gol dihasilkan dari sundulan kepalanya. “Saya harap Serge juga kembali mencetak gol saat menghadapi Persires,” tambahnya. (BNC)

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.