Siap Meluncur di Pasaran Indonesia, Blackberry Z3 Sudah Bisa Dipesan

Blackberry Z3
Blackberry Z3, siap meluncur di pasaran Indonesia pada Mei mendatang.

JAKARTA (BanyumasNews.com) – Perangkat Blackberry terbaru yang dinamai Blackberry Z3 siap hadir di Indonesia mulai bulan depan. Kepastian peluncuran perangkat yang disebut oleh Blackberry didesain khusus bagi konsumen Indonesia ini telah diumumkan sejak Februari lalu, dan kini sudah bisa dilakukan pre order.

BlackBerry Z3 pertama kali dipamerkan dalam Mobile World Cingress (MWC) 2014 di Barcelona, Februari lalu. Bersamaan dengan itu juga diperkenalkan BlackBerry Q20 yang akan menyusul dipasarkan di Indonesia pada semester kedua tahun ini.

“BlackBerry dicintai di Indonesia dan penggemar loyalnya telah membuat ini menjadi merek smartphone populer. Inilah sebabnya mengapa kami sangat bangga untuk bisa membantu membawa BlackBerry lebih dekat ke Indonesia dengan produk fantastis yang akan mudah diakses bahkan lebih Indonesia,” tambah Founder and Chairman Foxconn, Terry Gou, kepada media dalam acara perkenalan di MWC tersebut.

Blackberry Z3 merupakan produk pertama hasil kemitraan Blackberry dengan Foxconn. Perangkat ini didukung oleh operating system Blackberry 10, dioperasikan seluruhnya dengan layar sentuh tanpa kehadiran tombol fisik, serta dilengkapi layar 5 inci dengan resolusi qHD 540×960.

Untuk mendukung kinerjanya, Blackberry Z3 dibekali prosesor dual core 1.2 GHz Qualcomm MSM 8239, memori RAM 1,5 GB, kapasita penyimpanan internal sebesar 8GB, serta baterai berkapasitas 2.500 mAH. Bagi yang suka berfoto selfie, ada dua kamera yang masing-masing beresolusi 5MP (belakang) dan 1,1 MP (depan).

Sudah Bisa Dipesan
Penggemar fanatik Blackberry sudah bisa melakukan pemesanan Blackberry Z3 pada mitra yang telah ditunjuk produsen. Di Indonesia, operator seluler XL Axiata dan Indosat yang menjadi agen resmi pemesanan (pre order) perangkat yang dibanderol seharga Rp 2,199 juta ini.

XL menawarkan potongan harga hingga Rp880.000 dari harga resmi bagi pembeli yang melakukan pre order. Dengan demikian konsumen hanya perlu membayar sebesar Rp 1,3 juta. Namun, promo ini diberikan terbatas dan khusus diperuntukan bagi pemilik kartu kredit tertentu.

Sementara itu Indosat menawarkan cash back sebesar Rp500.000 untuk 75 pemesan paket pascabayar dan Rp200.000 untuk 300 pemesan paket prabayar. Bonus cash back ini hanya berlaku bagi pre order yang dilakukan melalui situs oke.com dan globalteleshop.com dengan syarat dan ketentuan tertentu.

Berminat?

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.