Sopir APV Mabuk Nyaris Dimassa

PURWOKERTO (BanyumasNews.Com) – Sebuah kendaraan yang diduga dikemudikan sopir yang sedang mabuk menabrak beberapa pengendara motor di Jalan Jenderal Soedirman, Purwokerto atau sekitar 10 meter dari perlintasan Kereta Api (KA), Banyumas,  Jawa Tengah.

DITINGGAL: Usai menabrak pembatas jalan, sopir yang diduga mabuk, meninggalkan kendaraaanya (foto:nan)
DITINGGAL: Usai menabrak pembatas jalan, sopir yang diduga mabuk, meninggalkan kendaraaanya (foto:nan)

Kendaraan pelaku bukannya berhenti, namun kabur dan kemudian menabrak sebuah pembatas jalan di perlintasan KA. Tidak hanya sampai disini, sopir kemudian mengamuk saat warga berusaha menolong. Usai marah,
pelaku kemudian kabur dengan meninggalkan kendaraanya.

Akibatnya suasana di dekat perlintasan itu Senin (21/04) malam ricuh. “ Kendaraan itu melintang usai menabrak pembatas. Eh entah apa motifnya, sang sopir tiba-tiba ngamuk kepada warga dan sejumlah pengendara motor,” tutur Arbi Anugrah (37) saksi mata.

Melihat situasi seperti ini, warga sekitar kemudian berusaha mengamankan pelaku. Namun yang terjadi pelaku justru melawan sehingga warga berusaha menangkapnya. Pada saat itulah sopir yang mengendarai mobil APV dengan nomor Polisi AA 8596 ED ini kemudian menyelinap dan kabur. Polisi yang berusaha mengejar tak menemukannya.

NYARIS DIMASSA: Warga nyaris melakukan aksi masa, setelah sopir mengamuk di lokasi kejadian )foto:nan)
NYARIS DIMASSA: Warga nyaris melakukan aksi masa, setelah sopir mengamuk di lokasi kejadian )foto:nan)

Menurut saksi mata, peristiwa terjadi saat kendaraan tersebut sebelumnya menyerempet sejumlah pengendara motor. Kendaraan bukannya berhenti namun tetap melaju hingga akhirnya menabrak sebuah pembatas jalan yang berjarak sepuluh meter sebelum perlintasan kereta.

Anggota jajaran Polres Banyumas yang mengecek pelaku yang terluka ke sejumlah rumah sakit tak berhasil ditemukan.Kasus ini kini masih dalam penyelidikan jajaran Polres Banyumas.

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.