Persibangga Ditahan Imbang Persipasi Bekasi

Pemain persibangga hampir selalu gagal menylesaikan serangan ke gawang Persipasi Bekasi.
Pemain persibangga hampir selalu gagal menylesaikan serangan ke gawang Persipasi Bekasi.

PURBALINGGA (BanyumasNews.Com) – Penampilan Persibangga Purbalingga mengecewakan publik dan pendukungnya sendiri. Menghadapi tim tamu Persipasi Bekasi di Stadion Goentoer Darjono Purbalingga Selasa sore (22/4), Laskar Soedirman (julukan Persibangga) hanya bermain imbang 0-0, dalam laga grup III kompetisi divisi utama PSSI.

Sejak menit pertama, duet striker Persibangga, Singgih Prasetyo dan Emalue Serge mampu menembus jantung pertahanan Persipasi. Sayangnya, gempuran demi gempuran Persibangga selalu kandas oleh pemain belakang Persipasi. Penjaga gawang Persipasi, Pipik Suratno juga selalu berhasil menepis bola yang meluncur deras ke gawangnya.

Bahkan, pemain depan Imam Nursae yang ‘sendirian’ di depan gawang lawan gagal mencetak gol. Tendangan kaki kirinya melambungkan bola terlalu tinggi melampaui mistar gawang.

“Memang kendala klasik Persibangga itu pada finishing. Ibaratnya berhasil menusukkan pisauĀ  ke dada lawan tapi tidak sampai menyentuh jantung,” tutur pelatih Persibangga, Ahmad Muhariah, usai pertandingan.

Kekecewaan serupa juga dirasakan kubu Persipasi. Pelatih Warta Kusuma mengakui permainan anak asuhnya tidak maksimal. Pada babak pertama, pemain Persipasi terkendala lapangan yang becek akibat diguyur hujan lebat, satu jam sebelum pertandingan.

Pemain Persipasi juga tidak sempat menjajal lapangan stadion Goentoer Darjono lebih dahulu. Keadaan semakin berat bagi Persipasi setelah pemain tengahnya, Steven Menoh diganjar kartu merah oleh wasit Choiruddin pada babak kedua.

“Tapi dengan poin satu di kandang lawan, itu sebuah kemenangan bagi kami,” tutur Warta.
Persibangga bakal menghadapi tim tamu Perseka Karawang di tempat yang sama pada Jumat (25/4) mendatang. Perseka selalu menjadi lawan berat bagi Persibangga. (BNC)

Persibangga vs Persipasi Bekasi

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.