Bagian Humas Juara Umum Lomba HUT Kartini

lomba kartini kebumenKEBUMEN (BanyumasNews.Com) – Bagian Humas dan Protokol terpilih sebagai juara umum lomba dalam rangka HUT Kartini ke 135, yang digelar tepat pada Hari Kartini, Senin (21/4).Pengumuman Pemenang juara sekaligus penyerahan hadiah oleh Sekda Kebumen H Adi Pandoyo,SH,M.Si berlangsung saat apel pagi, Selasa (22/4).

Sekretaris Daerah Kabupaten Kebumen H Adi Pandoyo, SH, M.Si mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas partisipasi seluruh jajaran PNS di lingkungan Setda Kebumen dalam kegiatan tersebut. Meski awalnya terkesan adem ayem, namun ternyata saat pelaksanaan lomba semua terlihat bersemangat. “Saya mengapresiasi kegiatan kemarin, luar biasa ” ungkapnya.

Dari 7 kategori lomba, Bagian Humas dan Protokol berhasil meraih 6 kejuaraan. Antara lain juara pertama Lomba keluwesan beregu dengan skor nilai 686,disusul Bagian Hukum dengan nilai 667 serta di peringkat ketiga Bagian Administrasi Pembangunan dengan perolehan skor 665. Sedangkan untuk juara keluwesan perorangan untuk kategori Putra, juara pertama Kepala Bagian Humas dan Protokol Drs Drajat Triwibowo, juara II Sutrisno dari Bagian Tata Pemerintahan serta di urutan ketiga dari bagian Organisasi Edi Surahman .

Sedangkan untuk kategori putri,juara Pertama Dian Puspita Dewi dari Bagian Humas dan Protokol dengan skor 237, juara II Amilah Thamrin dari Bagian Tata Pemerintahan dengan nilai 225 serta peringkat ketiga Isrowiyah dari Bagian Organisasi dengan skor 221.

Sementara untuk Lomba Geguritan juara pertama Dwi Rina Puspitasari dari Bagian Humas dan Protokol, juara II Liesdewi Kusumaningrum dari Bagian Hukum serta juara III Setiya Bhirawa dari Bagian Organisasi. Sedangkan untuk Lomba Macapat juara I diraih Cahyo Ngadmanto dari Bagian Hukum, juara II Grace Dunggio dari Bagian Tata Pemerintahan dan juara III kembali disabet Bagian Humas Protokol yang diwakili oleh Drs Drajat Triwibowo.

Untuk menambah meriah suasana lomba, digelar juga Lomba menyanyi campur sari, keluar sebagai juara I Rujiati dari Bagian Umum dengan skor 989, juara II Eni Sutrepti dengan nilai 966 dari bagian Organisasi serta juara III Agung Haryadi dari Bagian Humas dan Protokol dengan skor 949. Selain Lomba Kesenian, digelar juga lomba ketrampilan merangkai buah yang dimenangkan oleh Bagian Hukum , juara II Bagian Kesra serta juara III dari Bagian Perekonomian. Adapun Penilaian lomba oleh dewan juri dari unsur Dinas Parbud, Dikpora, PEPADI Kebumen, HARPI MElati serta guru kesenian. (BNC)

lomba kartini kebumen2

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.