Bupati Sukento Diberi Kejutan Ultah ke-59

bupati sukento rayakan ulang tahunPURBALINGGA (BanyumasNews.Com)  – Setelah memimpin Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Satpol PP ke 63, HUT Linmas ke 52 dan HUT Rimbawan ke 31, Bupati Purbalingga diberikan kejutan oleh Sekertaris Daerahnya.  Kejutan tersebut adalah pemberian kado kue tart sebagai hadiah ulang tahun Bupati Purbalingga yang ke 59 dan hari pernikahan yang ke 35, Senin (17/3).

Sekda Purbalingga, Imam Subijakto mengatakan perayaan yang digelar secara sederharan ini memang sengaja dilakukan untuk membuat surprise Bapak Bupati. “Dengan harapan, dengan bertambahnya umur ini, semoga Bupati Purbalingga selalu diberi kesehatan dan kekuatan dalam memimpin Purbalingga. Memimpin Purbalingga untuk menjadi lebih baik, Purbalingga semakin maju dan rakyatnya semakin sejahtera.” kata Imam

Bupati Purbalingga, Sukento Rido Marhaendrianto mengaku terkejut  dan berterimaksih dengan perayaan ulang tahun ini. “Semoga doa dan atensi  yang diberikan kepada saya, oleh Bapak Ibu serta masyarakat Purbalingga menjadi kekuatan bagi saya untuk melanjutkan perjuangan memimpin Purbalingga” katanya

Setelah dibacakan do’a keselamatan oleh Kabag Kesra, Muhamad Nurhadi, dengan diiringi lagu selamat ulang tahun oleh para Muspida, Wakil Bupati terpilih, dan para kepala SKPD, Bupati Purbalingga meniup lilinnya. Kemudian memotong kue ulang tahun yang diberikan kepada Wakil Bupati terpilih, Kapolres dan Sekda.

“Saya berikan kue ulang tahun kepada Bapak Tasdi, sebagai penghormatan saya dan sebagai rasa syukur saya dengan terpilihnya Bapak Tasdi sebagai Wakil Bupati, semoga kita kedepan selalu bisa bekerja sama dan bahu membahu membangun Purbalingga” kata Sukento.

Sebagai rasa syukur kepada Allah SWT, dengan telah diberiknya umur panjang, Bupati Purbalingga juga menggelar pengajian dan pemberian santunan kepada yatim piatu kurang lebih 40 anak dari Pantai Asuhan Al Hoerot, Desa Majasari Kecamatan Bukateja. Dan pada malam harinya akan digelar uyon-uyon sebagai upaya untuk melestarikan budaya bangsa. (BNC)

 

 

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.