‘Blood for My Valentine’ Hotel Dafam Cilacap

Aksi donor darah di Hotel Dafam Cilacap.
Aksi donor darah di Hotel Dafam Cilacap.

CILACAP (BanyumasNews.Com) – Memaknai hari valentine, Hotel Dafam Cilacap mengadakan aksi donor darah, Kamis (13/2).  Kegiatan yang berlangsung di Tullip Ballroom Hotel Dafam Cilacap berkaitan juga dengan peringatan hari Valentine yang dimaknai khalayak ramai sebagai hari kasih sayang.

“Aksi ini mengambil tema “Blood for my Valentine” If you want to lend a hand , lend an arms. Kegiatan ini bekerjasama dengan PMI Cilacap, Rumah Sakit Islam Fatimah, provider kesehatan In Health serta didukung sponsorship lain yang memberikan kontribusi doorprice. Aksi donor darah sebenarnya kami ghelar rutin setiap tiga bulan sekali, untuk bulan ini kebetulan hampir berbarengan dengan perayaan valentine,” kata public relation Hotel Dafam Cilacap, Heni Febriyanti.

Mendaftar untuk mengikuti aksi donor darah Hotel Dafam Cilacap.
Mendaftar untuk mengikuti aksi donor darah Hotel Dafam Cilacap.

Dikatakan Heni, aksi donor darah diikuti karyawan dari Hotel Dafam, para tamu in house, anggota TNI, kepolisian, corporate, dan government. “Aksi ini mampu menghimpun 70 kantong darah,” ujar Heni.

Rangkaian kegiatan donor darah, jelas Heni, dimulai dari pengecekan kadar gula darah, cek gizi dan kesehatan serta konsultasi. Dari para pengunjung yang mendonorkan darahnya, Hotel Dafam juga menyediakan aneka doorprise seperti T-shirt, mug, dll. Untuk menyegarkan suasana diruang Tullip pula, digelar sajian hiburan akustik dari anak-anak band yang memang kesemua anggotanya adalah karyawan Hotel Dafam Cilacap HDC BAND terdiri dari Brigita (vokalis dari Sales team) Vina (vokalis A&G team), Didik+toto (Gitaris House Keeping team), Ragil (Engineering team), Ryand (vokalis Front office team) Andang (cahon dari HK team).

“Penampilan HDC band sangat kompak dan mampu menyuguhkan lagu-lagu yang menghibur para pendonor,” kata Heni. (BNC/tgr)

HDC BAND  Hotel Dafam Cilacap.
HDC BAND Hotel Dafam Cilacap.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.