668 PNS Kebumen naik pangkat

KEBUMEN – Sebanyak 668 Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemkab Kebumen, Senin (31/8) menerima keputusan kenaikan pangkat. Penyerahan surat  kenaikan pangkat diserahkan langsung oleh Bupati Kebumen KH M Nashiruddin AM di Pendapa Rumah Dinas Bupati.

Kepala Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kebumen, Drs Nugroho Tri Waluyo mengatakan, jumlah PNS yang diusulkan naik pangkat per 1 Oktober 2009 sebanyak 686 PNS. Namun yang baru disetujui sebanyak 668 PNS atau sekitar (97.3 %). Sisanya sebanyak 18 PNS, terdiri dari 16 PNS golongan IV/a dan IVb masih dalam proses penerbitan SK di BKD Provinsi Jawa Tengah dan dua PNS golongan III saat ini masih dalam proses untuk diterbitkan Nota Persetujuan di Kantor Regional I Badan Kepegawaian Negara di Yogyakarta.

“Untuk periode 1 Oktober 2009 ini, terdapat dua PNS yang kenaikan pangkat golongan IV/c bisa tepat waktu, meskipun prosesnya sampai Presiden, yakni Kepala Dinas Pertanian Djunaedi Faturrahman dan Kepala Dinas Kesehatan Dwi Budi Satrio,” kata Nugroho. (banyumasnews.com/py)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.