Wartawan Purbalingga gelar buka bersama

PURBALINGGA – Jajaran wartawan yang tergabung dalam Forum Wartawan Purbalingga (FWP), Senin (31/8) petang mengadakan buka bersama. Ajang itu selain untuk mengakrabkan di kalangan wartawan, juga diisi dengan diskusi kecil kinerja wartawan serta membahas rencana kegiatan Safari Jurnalistrik Romadhan di pondok pesantren. Acara buka bersama tersebut juga dihadiri Kasubag Pemberitaan & Media Massa Humas Setda Ir Prayitno, M.Si.

Sekretaris FWP Joko Santoso, S.Si mengatakan, kegiatan buka bersama juga diisi dengan evaluasi pelaksanaan lokakarya geologi dan arkeologi yang diselenggarakan FWP pertengahan Agustus lalu. ”Buka bersama ini diisi dengan evaluasi kegiatan yang diselenggarakan FWP, sekaligus sebagai acara pembubaran panitia,” kata Joko.

Joko menambahkan, sebagai wujud kepedulian para wartawan di Purbalingga terhadap pondok pesantren, pekan depan akan digelar safari jurnalistik romadhan. Kegiatan akan diselenggarakan di sejumlah pondok pesantren.

”Kalangan wartawan akan menularkan pengetahuan tentang jurnalistik khususnya kepada para anggota pesantren, dan selanjutnya untuk mengakrabkan diadakan buka puasa bersama,” kata Joko. (banyumasnews.com/pyt

Forum Wartawan Purbalingga (FWP) buka bersama (foto:pyt/BNC)
Forum Wartawan Purbalingga (FWP) buka bersama (foto:pyt/BNC)

)

1 Comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.