Korupsi Bupati Probo,Kejati sita 5 bidang tanah di Cilacap

Kejaksaan Tinggi Jateng menyita lima bidang tanah di Kabupaten Cilacap Jawa Tengah terkait dugaan kasus korupsi yang dilakukan Bupati Cilacap Probo Yulastoro. Penyitaan ini sesuai dengan dakwaan tersangka bupati yang telah dilimpahkan tim kejaksaan dari kepolisian.

Aspidsus Kejati Jateng, Uung Abdul Syakur, SH yang dihubungi banyumasnews.com Rabu (05/08) mengatakan,pihaknya telah memepelajari secara detail kasus yang menimpa orang nomor satu di Cilacap tersebut. Namun Uung beum menjelaskan secara rinci, lokasi tanah yang telah disita . Namun nilainya mencapai milyaran rupiah.

Sebagaimana diberitakan kemarin, Kejati Jawa Tengah menetapkan Probo sebagai tersangka kasus korupsi setelah menerima pelimpahan kasusnya dari Kejaksaan Agung. Tiga kasus korupsi dituduhkan kepadanya,yaitu dana retribusi yang dibayarkan PT Pelindo III kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Cilacap pada 2004-2005. Yang kedua, korupsi dana operasional koordinasi pengendalian pendapatan daerah. Terakhir adalah korupsi penerimaan dana insentif pajak bumi dan bangunan tahun 2005-2006 (banyumasnewsbpt cilacap.com/gir).

1 Comment

  1. Ayo lanjutkan pengusutan korupsi di cilacap… Kejaksaan harus jeli untuk bisa mengungkap ini semua….NYALAKAN SEMANGAT MU TUH WUJUDKAN CILACAP YANG BERSIH BERCAHAYA!

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.