Anggota Polresta Tegal tewas tetabrak truk

truk tabrakBripda Hendriq Arie Wibowo (22), anggota Patko Samapta Polresta Tegal tewas mengenaskan setelah motor Suzuki NR Nomor Polisi G 2850 PF yang dikendarai bertabrakan dengan sebuah truk di Desa Songgom, Kecamatan Songgom, Brebes, Jumat (31/7).  Korban yang tercatat sebaai warga RT 04/RW 04 Desa Kertasari, Kecamatan Suradadi, Kabupaten Tegal,mengalami luka parah di bagian kepala.

Menurut sejumlah rekan korban,sebelum mengalami musibah Bripda Hendriq berboncengan dengan istrinya, Meila Eka Romadianti (20) yang masih kuliah di Universitas Pancasakti (UPS) Tegal. Hingga berita ini diturunkan kondisi Meila masih kritis di rumah sakit.

Informasi yang dihimpun  menyebutkan ketika kecelakaan terjadi motor Suzuki yang dikendarai Bripda Hendriq melaju kencang dari arah selatan menuju utara. Naas, ketika melintas di tikungan motor korban beradu muka dengan truk yang datang dari arah berlawanan.

Tiga anggota polisi yang menolong sudah melihat rekannya tergeletak tak jauh dari truk, sementara sang istri tubuhnya terlempar tk jauh dari tubuh korban. ” Ketika saya tolong, Bripda Hendriq bersama istrinya sudah tergeletak di jalan. Sopir yang terlibat tabrakan kabur tapi truk ditinggal di pinggir jalan,” ujar Aiptu Diyono, anggota Polsek Songgom yang ikut menolong korban di lokasi kejadian.

Dalam kondisi kritis, Bripda Hendriq bersama istrinya langsung dilarikan dengan mobil patroli polisi menuju Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Brebes. Namun atas permintaan pihak keluarga, korban kemudian dirujuk ke Rumah Sakit Islam (RSI) Harapan Anda Kota Tegal. Namun Bripda Hendriq tak bisa bertahan lama, karena terlalu banyak mengeluarkan darah akhirnya korban meninggal (banyumasnews.com/bbs)

2 Comments

  1. Bagi rekan-rekan anggota POlri maupun masyarakat umum pengguna kendaraan baik roda dua maupun roda empat maupun lebih, agar lebih berhati-hati apabila mengendarai dijalan umum dan ingat akan bahaya yang mengancam dijalan raya, kecelakaan terjadi biasanya didahului oleh pelanggaran bagi pelakunya, waspadalah….waspadalah……

  2. kbh sadulur asil sing kalenpandan,kepriben kabare sing lagi pada nyantai?mr.bean katanya siunim udah jd guru ya,salamin buat unim,ramedon,pai ,tasdik spesialnya buat istri mr.bean,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.