Kesal dengan mertua, menantu bunuh diri memanjat tower

tower

Seorang ibu rumah tangga bernama Sulastri (28) warga Jalan Veteran Rejasari Purwokerto Barat Banyumas nekad mencoba bunuh diri dengan memanjat tower penangkal petir setinggi 50 meter. Perbuatan nekad ini membuat geger, karena warga tak sempat melihat saat wanita ini naik. Tiba tiba ibu beranak dua ini sudah berada diatas tower yang tak jauh dari rumahnya.

Melihat kejadian ini warga kemudian melapor ke perangkat desa dan diteruskan aparat. Polisi yang tiba di lokasi langsung melakukan negoisasi, namun upaya ini gagal, karena pelaku tak memperdulikanya.

Sekitar satu jam negosiasi berlangsung, polisi mendatangkan salah satu keluarganya. Akhirnya wanita berkulit sawo matang ini beranjak turun. Tim Brimob langsung mengevakuasi wanita ini dan membawa ke Polsek terdekat. Setelah mendapat pemeriksaan kesehatan, Sulastri yang terlihat tegang itu dikembalikan ke keluarganya.

Menurut kerabat Sulasti, aksi nekad itu diduga dipicu oleh ketidak cocokan dengan sang mertua. Mereka setia hari terlibat pertengkaran. Sementara sang suami kurang memperhatikan Sulastri. “Saya ndak tahu persis, tapi mereka sepertinya ada ketidakcocokan,” ujar salah seorang kerabat yang enggan disebut namanya.

Aksi bunuh diri dengan memanjat tower merupakan kali kedua, setelah sebelumnya aksi serupa juga terjadi di Desa Beji Kaangsalam Banyumas. Namun kedua percobaan bunuh diri tersebut berhasil digagalkan polisi (banyumasnews.com/n-1)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.