Warga Gumelar tewas di hutan Brebes

Seorang warga Desa Samudra Kecamatan Gumelar,Banyumas Selasa (28/07) tubuhnya ditemukan sudah membusuk di dalam hutan. Pria yang diperkirakan bernama Lanang (43) Warga dusun Renggong Samudra ini memiliki ciri ciri kulit hitam dan tinggi sekitar 163 sentmeter ini dtemukan di hutan Desa Wanatirta Kecamatan Paguyangan Brebes.

Dilihat dari kondisi mayat, korban diperkirakan sudah tewas empat hari yang lalu. Pada tubuh korban terdapat luka yang diduga akibat benturan benda keras. Mayat yang sudah berbau menyengat ini ditemukan Sarkim (25) warga Wanatirta yang hendak mencari kayu bakar.” Saya kira bau bangkai binatang, tetapin setelah saya dekati ternyata bangkai manusia,” tutur Sarkim.

Penemuan ini langsung dilaporkan ke Polisi. Bersama warga ,petugas kemudian menuju lokasi. Namun karena medan yang jauh dan sulit dijangkau, mayat tersebut masih dibiarkan di lokasi. Menurut rencana Selasa sore, keluarga korban dari Samudra akan mengambil mayat tersebut.

“Sore ini pihak keluarga akan ke sana dan bersama polisi serta kami pamong desa akan membantu membawa mayat tersebut,” ujar Kades Wanatirta Haji Kurdi.

Sementara itu Kapolsek Paguyangan AKP Sukoyo belum berani memastikan jika mayat tersebut korban pembunuhan. Dugaan kuat, korban sat itu sedang mencari burung kemudian terpelset jatuh ke jurang. “Tetapi info terkahir dari anggota, ada warga yang melihat sebelumnya korban berjalan seperti orang gila,” ujar Sukoyo.(banyumasnews.com/n-1

2 Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.