Ahmadi marah-marah kepada wartawan

Ahmadi warga Cikaco Kecamatan Nusawungu Kabupaten Cilacap Jawa Tengah yang sempat diperiksa Polda Jateng karena disangka sebagai teroris jaringan Nurdin M Top, Senin (27/07) petang tadi akhirnya berhasil ditemui wartawan. Namun dalam kesempatan ini, Ahadi sempat berang dan meminta agar wartawan menjauh darinya.

Ahmadi berhasil dipergoki wartawan usai Shalat Ashar di masjid setempat. Mengetahui ada wartawan, pria yang sehari hari sebagai penjual sapu ini mencoba menjauh. Namun pria yang dikenal taat beribadah ini akhirnya melontaran beberapa kata kata.

“Tolonglah mas jangan hidup kami diungkit ungkit terus. Kan sudah tahu kalau saya ini bukan teroris. Kalian ini senangnya memfitnah dengan menyebarkan berita yang tidak benar,” ujar Ahmadi sambil meninggalakan wartawan.

Ahmadi merasa media massa telah membuat keluarganya stress. Pemberitaan bertubi tubi tentang dirinya dinilai sangat memojokan. Sekali lagi Ahmadi menyatakan, bahwa dirinya sudah benar benar terbuktiĀ  tidak terlibat jaringan teroris. (banyumasnews.com/n-1)

teroris

2 Comments

  1. mas redaktur, ilustrasi gambar terorisnya mbok yang lain yang gak ada tulisan Arabnya… eh mbok ada yang tersinggung. trims

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.