Dirut Khitan Center Baturaden H Witono Nurwibowo Meninggal Dunia

H Witono Nurwibowo (Facebook)

PURWOKERTO, banyumasnews.com — Innalillahi wa inna ilaihi roji’un, pemilik sekaligus Direktur Utama Klinik Mitra Sehat yang lebih dikenal sebagai Baturaden Khitan Center, H Witono Nurwibowo, S.Kep meninggal dunia pada Selasa, 16 Februari 2021. Almarhum yang lahir pada tahun 1962 baru saja berulang tahun yang ke 59 pada 9 Februari 2021 lalu.

Ucapan belasungkawa datang dari berbagai kalangan baik dari Ormas keagamaan dimana beliau aktif PCM Baturaden, komunitas gowes, otomotif dan tentu saja dari kalangan profesi dimana almarhum tercatat sebagai ASN Dinas Kesehatan.

Untuk diketahui, klinik tempat Khitan Hipnotis yang didirikannya sangat populer, dimana Khitan Center Baturaden adalah tempat khusus khitan pertama di Kabupaten Banyumas yang menerapkan metode hypnosis untuk si pasien/yang disunat. “Sehingga anak yang dikhitan sama sekali tidak merasakan sakit dari awal hingga selesai”, komentar netizen Koko S.

Klinik ini berlokasi di desa Pandak Kecamatan Baturaden (jalan raya Baturaden) ± 5 km dari pusat kota Purwokerto, lokasi sangat strategis karena berada di pinggir jalan raya dengan lokasi parkir yang sangat luas dan tertata apik menurut jenis kendaraanya. Sepeda motor, mobil, bus, semua bisa masuk.

Adapun fasilitas yang tersedia di sini antara lain ruang tunggu, tempat dokumentasi, toilet, mushola dan tempat wudhu. Ada pula gasebo di dekat tempat parkir, dan bagi pengantar/pengunjung tidak usah takut kehausan karena di situ juga ada kios-kios yang berjualan makanan dan minuman. Untuk segi pelayanan amat ramah dan cepat, disamping tempatnya yang bersih dan sudah tersedia tempat sampah, wastafel buat cuci tangan. Dan untuk biaya relatif terjangkau, demikian testimoni Koko S seorang netizen.

Selain pelayanan khitan dengan hipnotis, hipno anastesi dan hipnoteria, juga melayani klinik umum dan pemeriksaan gigi. Klinik ini juga menerima peserta BPJS kesehatan.

“Dengan entertainment yang Islami diawali doa dan diakhiri sugesti menjadi anak soleh, patuh kepada orang tua, rajin belajar, aman, nyaman menyenangkan dan lekas sembuh juga disukai anak-anak”, kata Anton C dalam testimoninya. (Pad)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.