Golkar Deklarasi Dukung Pasangan Nashpro

Kebumen – Menjelang Pilkada putaran II di Kebumen, perubahan peta politik begitu cepat. DPD II Partai Golkar Kebumen akhirnya memberikan dukungan ke pasangan calon KH M Nashiruddin AM-Probo Indartono (Nasphro) pada Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) Kebumen putaran kedua yang akan digelar 6 Juni 2010. Senin (31/5) Golkar menggelar deklarasi dukungan tersebut.

Deklarasi dipimpin langsung oleh Ketua DPD Partai Golkar Kebumen Ir H Slamet Marzoem dan dihadiri pengurus DPD Partai Golkar Jateng dan perwakilan 26 pengurus kecamatan (PK). Deklarasi juga dihadiri pasangan calon bupati dan wakil bupati KH M Nashiruddin dan Probo Indartono.

“Keputusan dukungan ini sudah final dan harus dijalankan. Jika ada kader yang mbalelo akan kita tindak tegas,” tegas Slamet Marzoem.

Keputusan memberikan dukungan ini merupakan hasil kesepakatan bersama dengan 26 PK se-Kabupaten Kebumen. Sebelumnya, sejumlah PK ada yang menghendaki pasangan calon lain, yakni pasangan Buyar Winarso-Djuwarni. Dengan bertambahnya dukungan dari Partai Golkar ini maka pasangan calon bupati dan wakil bupati Kebumen ini optimis menang. (BNC/tgr)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.