Di Masa Pandemi Market Share Pasar Elektronik di Indonesia Tetap Tinggi

Penjualan Elektronik di sebuah toko yang tetap ramai.

PURWOKERTO, banyumasnews.com  – Di masa pandemi saat ini, masyarakat maupun pelaku wirausaha khusus yang bergerak dalam kuliner seafood banyak membutuhkan peralatan elektonik seperti chest freezer. Alat yang ramah lingkungan ini bisa membantu usaha di rumah.

“Kita tetap optimis market share pasar elektronik di Indonesia akhir tahun ini masih tetap menjanjikan. Pasar home appliance di saat pandemi Covid-19 masih memiliki peluang besar,” ujar Mochammad Alwi, Area Manager PT Kreasi Arduo Indonesia untuk wilayah Jawa Tengah & DIY, Jumat (18/12).

Menurut Mochammad Alvi, setelah sukses meluncurkan product chest freezer ke berbagai belahan tanah air, ARTUGO, brand home appliance besutan PT Kreasi Arduo Indonesia, kian agresif menggarap wilayah wilayah potensial.

Kali ini Purwokerto dibidik untuk memperluas sales cover area berkat berbagai potensi yang dimilikinya. Menjamurnya berbagai industri kuliner di Purwokerto, membuatnya dipandang sebagai wilayah yang ideal untuk memasarkan produk andalan ARTUGO, yaitu chest freezer dengan tampilan warna warni pertama di Indonesia, yang dihadirkan dengan nama Espiritos del ARTUGO.

“Sebagai brand pendatang baru yang muncul sejak Agustus 2020, ARTUGO menanamkan berbagai keunggulan pada Espiritos del ARTUGO baik dari sisi tampilan, teknologi yang mumpuni serta fitur dan aksesoris yang variatif, sehingga siap untuk bersaing di pasar home appliance berbagai wilayah di Indonesia termasuk Purwokerto”, tambahnya.

Dijelaskan Alwi, dari sisi teknologi, ARTUGO mengandalkan Wide Range Voltage Compressor sebagai tulang punggung. Teknologi pada kompresor ini memiliki kemampuan menjaga kinerja tetap optimal di tengah fluktuasi voltase listrik mulai dari 160 260 volt, sehingga menjamin awetnya usia pakai.

Sedangkan dari sisi tampilan, ARTUGO melakukan gebrakan dengan mentransformasikan tampilan chest freezer dalam balutan warna warni.

“Kami mengamati, bahwa produk chest freezer yang beredar saat ini memiliki tampilan yang biasa-biasa saja, sehingga secara estetika kurang menarik. Teknologi dan fiturnya juga standar. Ini yang menggerakkan ARTUGO membuat chest freezer yang tidak saja powerful tapi juga colorful”, imbuh Alwi.

Sementara menurut Ainur Yanni, Branch Manager PT Kreasi Arduo Indonesia Cabang DIY, khusus untuk Purwokerto, ARTUGO menggandeng Depo Pelita Sokaraja sebagai gerbang untuk memasuki pasar Purwokerto.  “Reputasi Depo Pelita sebagai tempat berbelanja produk rumah tangga dan gaya hidup yang lengkap serta dikenal memiliki pelayanan yang prima, dipandang tepat bagi ARTUGO untuk memasarkan tidak hanya lini chest freezer saja, namun seluruh koleksi lini ARTUGO mulai dari Cool Product, Hot Product, hingga Hygiene Product”, ujar Ainur Yani.

Selaras dengan optimisme ARTUGO, Depo Pelita pun telah menyiapkan berbagai penawaran menarik bagi konsumen yang berbelanja product ARTUGO. Diantaranya Lucky Dip serta hadiah langsung. Promo istimewa ini dapat dinikmati masyarakat sepanjang 18 Desember 2020 hingga 3 Januari 2021.

“Kami berharap, dengan hadirnya ARTUGO di Purwokerto, dapat menjadi pilihan baru dan terbaik bagi masyarakat. Berbagai keunggulan ARTUGO baik dari sisi teknologi, tampilan, harga yang affordable, hingga layanan purna jual yang modern adalah bentuk komitmen kami agar seluruh masyarakat Indonesia termasuk Purwokerto, dapat menikmati Great Product, Excellent Service ala ARTUGO”, pungkas Yanni.

PT Kreasi Arduo Indonesia didirikan tahun 2020 dengan ARTUGO sebagai merek dagangnya. Memasarkan produk peralatan rumah tangga dalam tiga lini produk, yaitu Cool, Hot, dan Hygiene Product. ARTUGO telah merambah area pemasaran mulai dari Jawa, Sumatera, Sulawesi, Kalimantan.(Nanang AN)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.