Korban Bencana Alam di Cilacap Dapat Bantuan dari Anggota DPR RI

Korban Bencana Alam di Cilacap dapat Bantuan dari Anggota DPR RI, Wastam SE SH

CILACAP, banyumasnews.com – Anggota DPR RI dari Partai Demokrat, H Wastam SE, SH menyerahkan bantuan kepada para korban banjir di Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah. Bantuan dari Kemensos dan DPR RI dibagikan ke 13 kecamatan untuk warga yang terdampak banjir dan longsor, Jumat (27/11/2020).

Bantuan yang diserahkan secara simbolis ini berlangsung di kantor Kecamatan Kroya.  Hadir dalam acara tersebut Kepala Dinas Sosial Kabupaten Cilacap dan Camat Kroya.

Menurut anggota Anggota Komisi VIII DPR RI ini, bantuan berupa 500 paket sembako ini diharapkan bisa bermanfaat bagi warga yang terdampak banjir dan longsor. Karena mereka sekarang sangat membutuhkan bantuan tersebut.

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang sedang mengalami dampak bencana banjir dan longsor. Diharapkan warga tetap bersabar dengan kondisi yang sekarang ini,” ujar anggota DPR dari Fraksi Partai Denokrat daerah pemilihan Banyumas – Cilacap ini.

Sementara itu, ratusan pengungsi korban banjir di Kecamatan Sidareja dan Wanareja, Cilacap, sejak Kamis (25/11/2020) mulai meninggalkan lokasi pengungsian. Karena kondisi air yang merendam rumah mereka berangsur-angsur surut. Namun sebagian lagi masih bertahan karena khawatir akan terjadi longsor susulan. (Nan)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.