Seorang Laki-laki Meninggal Dunia dengan Cara Gantung Diri di Kedungwuluh

PURWOKERTO, banyumasnews.com — Seorang laki-laki meninggal dunia dengan cara gantung diri, pada hari Selasa (6/10/2020), diketahui pada jam 05.30 wib. Tempat kejadian di Jl. RA Wiryaatmadja, Kelurahan Kedungwuluh, RT 1/4 Kecamatan Purwokerto Barat, Kabupaten Banyumas.K orban bernama HS (55 tahun).

Informasi yang berhasil dihimpun, pertama kali kejadian diketahui oleh Raminem, asisten rumah tangga, sekitar jam 05.30 win, yang kemudian melaporkan kepada Dodi Setiawan, warga JL DI Panjaitan Purwokerto. Dodi kemudian mengecek, kemudian memberitahukan kepada Ketua RT setempat, Suloso Wirya Sudarmo. Mereka bersama-sama melihat, lalu Ketua RT melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Purwokerto Barat.

Berdasarkan hasil pemeriksaan dr Tessa dan dr Cita Z dari Puskesmas Purwokerto Barat dan team Inafis Polresta Banyumas diketahui tidak ada tanda tanda kekerasan, belum ada lebam mayat, lidah tergigit, alat kelamin mengeluarkan air mani, mati lemas, diperkirakan kurang dari 6 jam.

Pihak keluarga korban tidak menghendaki dilakukan otopsi terhadap korban. Keluarga sudah menerima dengan ikhlas atas meninggalnya korban dan membuat surat pernyataan penolakan untuk dilakukan otopsi. (Nan)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.