Istri Bupati Semprot Pengendara Motor Tak Pakai Masker

Istri Bupati Banyumas Semprot Pengendara Motor Tak Pakai Masker

BANYUMAS, banyumasnews.com – Istri Bupati Banyumas, Erna Husein, pergoki pengendara motor dan pemboncengnya tidak menggunakan masker. Pengendara yang mencoba kabur itu langsung dihentikannya.

Perisiwa ini terjadi saat Erna Husein usai melantik pengurus TIm Penggerak ( TP) PKK di Gumelar Kabupaten Banyumas, Selasa (15/9/2020). Ketua TP-PKK Kabupaten Banyumas ini setengah berlari dan meminta pemuda yang tak memakai masker itu berhenti.

“Tahu ndak kenapa kamu dihentikan. Kamu berdua tak pakai masker. Kalian tahu kan kita harus menggunakan masker, apalagi kalau keluar rumah seperti ini,” tegas Erna.

Kedua pemuda ini mengaku lupa tak menggunakan masker. “Maaf Bu tadi buru-buru jadi lupa gak pakai masker. Maaf Bu,” jawab pengendara motor.

Erna Husen memberikan pemahaman tentang pentingnya menggunakan masker. Karena bukan hanya membantu dirinya sendiri tetapi juga bagi orang lain.

Menurutnya, kasus warga yang terkonfirmasi Covid-19 di Banyumas terus mengalami peningkatan. Karenanya warga diminta untuk saling menjaga dan mengingatkan bagi yang belum mentaati protokol kesehatan, (nan)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.