Sopir Mobil Rental Dirampok, Tubuhnya Dibuang ke Jurang

Sopir mobil rental dirampok, tubuhnya dibuang ke jurang di Salem Brebes

BREBES, banyumasnews.com – Aksi pembegalan yang dilakukan kawanan penjahat terjadi di Jalan Raya Sindangheula – Salem, Kabupaten Brebes, Senin sore (14/9/2020). Korban sempat diikat kaki dan tangannya kemudian dibuang di jurang. Beruntung korban berhasil melepaskan ikatan dan meminta tolong warga sekitar.

Keterangan yang dihimpun menyebutkan, peristiwa ini dialami Suwarsan Wardoyo, warga Cilacap. Pengusaha rental mobil sekaligus sopir ini mengantar tiga orang dari Cilacap yang hendak ke Tegal.

“Namun dalam perjalanan sampai di Brebes, penumpang meminta diantar ke Salem. Tepat di jalan raya Pucang Salem yang sepi, korban diikat kaki dan tangan lalu dibuang ke jurang,” tutur Serma Wartono, petugas Koramil Salem.

Usai membuang korban, tiga begal ini saat berada di Salem kebingungan. Sehingga bertanya kepada warga setempat. Warga yang mengetahui kabar adanya pembegalan kemudan berusaha menghubungi aparat. Ratusan warga dan aparat TNI/Polri melakukan pengejaran.

Aparat menemukan kendaraan Kijang bernomor polisi R 9457 DB milik korban di daerah Gunung Lio Salem. Diduga para pelaku kebingungan akan keluar dari Salem dan memilih meninggalkan mobil tersebut.

“Perkiraan kami pelaku kabur ke hutan dan sampai malam ini kami masih memburu pelaku tersebut,” tambah Serma Wartono yang bersama warga masih melakukan pengejaran hingga Senin malam.

Aparat dan warga masih melakukan pengejaran di daerah hutan Lio. Hingga berita ini diturunkan ketiga pelaku belum ditemukan. (Nan).

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.