KONI Banyumas: Atlit Tetap Latihan Mandiri

Ketua KONI Banyumas Bambang Setiawan

KONI Banyumas Pastikan Atlit Tetap Latihan Mandiri

BANYUMAS, banyumasnews.com – Meski di masa pandemi, para atlit di Banyumas tetap diwajibkan melakukan latihan secara mandiri. Hal ini dilakukan selain untuk mencapai target prestasi, juga menjaga kebugaran.

Sementara itu, kegiatan menyambut Hari Olah Raga Nasional (HAORNAS) tahun ini juga ditiadakan.

“Mereka tetap intensif melakukan latihan mandiri. Dilakukan juga secara virtual dengan pengawasan para pelatih. Kita disiplin untuk mengejar prestasi,” ujar Ketua KONI Banyumas, Bambang Setiawan yang dihubungi via telpon, Rabu (9/9/2020) malam.

Menurut Ketua KONI, sejumlah cabang olahraga (Cabor-red), seperti sepak bola dan voli menang belum bisa dilakukan latihan bersama. Turnamen dan sparing dengan kesebelasan lain juga sementara ditiadakan.

“Tetapi mereka harus menjaga kebugaran secara mandiri. Khusus untuk Cabor seperti beladiri, renang dan panahan misalnya, mendapat pengawasan ketat pelatih. Mereka bisa melakukannya di rumah masing-masing,” tambah Bambang.

Hingga kini pemerintah setempat masih menutup Gedung Olah Raga (GOR) Satria Purwokerto. Kegiatan latihan seperti olahraga sepakbola dan bola voli dihentikan sementara. (nan).

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.