Tewasnya Staf KPU Yohukimo Papua Membuat Keluarga di Banyumas Syok

Hendrik Johpinski

Tewasnya Staf KPU Yohukimo Papua Membuat Keluarga di Banyumas Syok

BANYUMAS, banyumasnews.com – Keluarga korban Handrik Johpinski staf KPU Yahukimo, Papua, yang tewas dibunuh orang tak dikenal makin syok saat mengetahui media menampilkan foto korban saat di lokasi pembunuhan. Foto-foto itu membuat keluarga makin sedih.

Vivin Monika, ibu kandung korban yang tinggal di Desa Kedungmalang , Kecamatan Sumbang, Banyumas, tampak terpukul dan terus memeluk foto anaknya. Begitu pula dengan keluarga yang lain hingga Selasa (11/ 8/2020) malam.

Hendrik dikenal sangat rajin dan pandai bergaul. Anak sulung Vivin Monika ini merupakan PNS yang ditempatkan di KPU Yakuhimo, Papua, sejak musim Pemilu 2019 lalu.

Seperti diketahui, korban Hendrik yang berasal dari Banyumas, Jawa Tengah, ini diserang OTK saat dalam perjalanan bersama rekan kerjanya di KPU Yahukimo Papua.

Semalam beberapa anggota KPU Banyumas serta warga mendatangi rumah duka di Jalan Sunan Ampel, Desa Kedungmalang, Kecamatan Sumbang, Banyumas. Mereka ikut memberikan ucapan dukacita kepada keluarga korban.

Pihak keluarga tak menyangka jika korban yang bertugas di KPU Yahukimo sejak 2019 ini menjadi korban kebrutalan gerombolan OTK di Papua. Kini keluarga masih menanti kabar tentang kepulangan jenazah Hendrik dari Papua. Rencananya jenazah korban akan dimakamkan di TPUI Kedung Malang, Banyumas. (nan).

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.