Sehari Tak Pulang, Gadis Dibawah Umur Jadi Korban Persetubuhan

BANYUMAS, BanyumasNews.com – Nasib tragis dialami EWS (15)  seorang gadis warga Banyumas. Ia menjadi korban persetubuhan AN (17) warga Desa Kalikidang, Kecamatan Sokaraja, Banyumas.  AN menyetubuhi dua kali gadis EWS di rumah pelaku.

EWS sempat tidak pulang sehari, dan orang tuanya mencari kemana-mana. Sehari kemudian setelah korban pulang dan melaporkan ke orang tuanya jika telah disetubuhi oleh AN. Atas kejadian itu, orang tua EWS langsung lapor ke polisi. Dan polisi, pada Senin (3/8) berhasil mengamankan AN di rumahnya.

Kapolresta Banyumas Kombes Pol Whisnu Caraka melalui Kasat Reskrim AKP Berry menngungkapkan, saat dilakukan interogasi awal, terduga pelaku mengakui telah menyetubuhi korban EWS (15) sebanyak dua kali di kamar AN di Desa Kalikidang, Kecamatan Sokaraja, Kabupaten Banyumas dengan ancaman tidak akan diantar pulang ke rumah.

Kasat Reskrim AKP Berry mengatakan, peristiwa tersebut diketahui orang tuanya saat mencari keberadaan EWS yang tidak pulang sejak hari Rabu, (29/7). Saat EWS pulang kerumah keesokan harinya, Kamis (30/7), orang tua EWS bertanya kepada korban dan korban memberitahu bahwa telah disetubuhi oleh AN.

Atas dasar laporan yang kami terima, kami melakukan penangkapan terhadap AN dan mengamankan barang bukti berupa satu potong celana panjang trening warna hitam kombinasi putih, satu potong kaos oblong warna abu abu, satu potong BH warna hitam, satu potong celana dalam warna abu abu, satu unit sepeda motor Honda Beat R 3502 GG warna putih berikut STNK dan kunci sepeda motor.

“Tersangka AN dijerat pasal 81 atau 82 UU No. 35 Tahun 2014 tentang perubahan atas UU No. 23 Tahun 2002 Jo UU No 17 tahun 2016 penetapan peraturan pemerintah pengganti UU No 1 tahun 2016 tentang Perlindungan Anak, dengan anacaman penjara paling lama lima belas tahun,” pungkas AKP Berry. (Tgr)

 

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.