Mall Pelayanan Publik Ditutup Sementara, Pegawai Terkonfirmasi Covid-19

MPP Banyumas Ditutup Sementara, Ada Pegawai Terkonfirmasi Covid-19

PURWOKERTO, BanyumasNews.com — Pemerintah Kabupaten Banyumas mulai Rabu ( 22/7/2020) sore menutup sementara Mall Pelayanan Publik ( MPP) Banyumas, yang berlokasi di Jalan Dr Angka Purwokerto. Penutupan disebabkan enam pegawai dinyatakan positif Covid- 19 berdasarkan hasil tes usap.

Bupati Banyumas Achmad Husein mengatakan, hasil tes usap sudah keluar. Sebanyak 38 orang dinyatakan positif Covid-19, terdiri 37 orang tanpa gejala dan 1 orang mempunyai gejala.

Dari 38 orang yang dinyatakan positif, terdiri dari 16 orang berasal dari pedagang Pasar Wage, enam orang pegawai di MPP Banyumas ( terdiri pegawai MPP dan pegawai Dipenda yang bertugas di MPP).

Selain itu, terdapat tiga dokter, lima perawat, lima pegawai BNKK Banyumas dan sisanya penelusuran reguler.

Dikatakan oleh Husein, untuk sementara MPP Banyumas akan ditutup hingga satu minggu kedepan menunggu hasil tes usap semua pegawai MPP keluar dari laboratorium.

“Kira- kira penutupan sementara satu minggu, tetapi masyarakat masih bisa mendapatkan pelayanan secara online,” kata Husein.

Diterangkan oleh Husein, sebelumnya pada saat tes usap masal terdapat 19 orang yang dinyatakan positif Covid-19. Sehingga total di Banyumas, terdapat 123 orang yang terkonfirmasi Covid-19. (*)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.