Dishub Banyumas Lakukan Penyekatan Jalan Suparno, Jalan Merdeka dan Kawasan Pasar Wage

Mulai Selasa malam (13/7/20), Jl Suparno, Jl Merdeka dan Kawasan Pasar Wage  Dilakukan Penyekatan

PURWOKERTO, BanyumasNews.com — Penyekatan jalan di dalam kota Purwokerto, Kabupaten Banyumas, kembali dilakukan oleh Pemkab Banyumas melalui Dinas Perhubungan (Dishub). Hal itu dilakukan dalam upaya menanggulangi penyebaran Covid-19.

Dinas Perhubungan (Dishub) Banyumas dan Satlantas Polresta Banyumas melakukan sistem penyekatan pada sejumlah jalan di Purwokerto mulai, Senin (13/7/20) malam. Sistem penyekatan tersebut merupakan hasil keputusan rapat pokja antara Dishub dan Satlantas Polresta Banyumas.

Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Banyumas, Agus Nur Hadie mengatakan, jalan yang akan disekat yakni Jalan Merdeka, Jalan Suparno, serta kawasan Pasar Wage. Penyekatan dimulai pukul 20.00 hingga pukul 06.00.

“Penyekatan ini sementara, mulai Senin (13/7/20) malam ini hingga Jumat (17/7/20),” katanya.

Agus menambahkan, penyekatan dilakukan untuk mencegah kerumunan di pusat-pusat kota.

“Untuk masyarakat agar bisa memaklumi dan mentaati penyekatan yang dimaksud. Nantinya juga ada evaluasi lebih lanjut,” pungkasnya.

BanyumasNews.com mengamati pada Selasa malam penyekatan sudah dilakukan. Pengendara tidak bisa belok kanan atau belok kiri menuju Pasar Wage saat melewati jalan Kombas. Demikian pula jalan lain yang disebutkan di atas. (*/pad)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.