Warga Penerima BLT Meninggal Saat Antri di Balai Desa

Warga Semedo,  Pekuncen, Penerima BLT Meninggal Saat Antri di Balai Desa

PEKUNCEN,  BanyumasNews.com — Seorang warga di Banyumas Sabtu siang (06/06/20) meninggal dunia saat sedang antri menunggu penerimaan bantuan langsung tunai (BLT) di balai desa. Warga sempat tidak berani mendekati jenazah karena khawatir korban menderita covid-19.

JENAZAH TARKUM (50 TAHUN) PENERIMA BLT WARGA DUSUN SAWANGAN, DESA SEMEDO, KECAMATAN PEKUNCEN, KABUPATEN BANYUMAS INI AKHIRNYA DIBAWA PIHAK KEPOLISIAN KE RUMAH DUKA. SEBELUMNYA WARGA TAK BERANI MENDEKAT KARENA KHAWATIR KORBAN PENDERITA COVID-19.

SETELAH DILAKUKAN PEMERIKSAAN MEDIS, KORBAN KEMUDIAN DISERAHKAN KE PIHAK KELUARGA.

MENURUT KETERANGAN, KORBAN SAAT ITU HENDAK MENGAMBIL DANA BLT SEBESAR 600 RIBU RUPIAH. KARENA MERASA PUSING, KORBAN KEMUDIAN MENUNGGU DI TERAS RUMAH WARGA YANG BERADA DI DEPAN KANTOR BALAI DESA.

WARGA MELIHAT SAAT ITU KORBAN KEMUDIAN PINGSAN. SETELAH DICEK, TERNYATA KORBAN SUDAH MENINGGAL. WARGA GEGER DAN TAK BERANI MENGEVAKUASI DAN HANYA MENJTUPI TUBUH KORBAN DENGAN KAIN.

POLISI DAN TIM MEDIS PUSKESMAS PEKUNCEN KEMUDIAN MENGEVAKUASI KORBAN DAN MEMBAWA KE RUMAH KELUARGANYA.

DARI HASIL PEMERIKSAAN TIM MEDIS KORBAN DIDUGA MENINGGA KARENA SERANGAN JANTUNG. HAL TERSEBUT DIBENARKAN PIHAK KELUARGA. MENURUT SURTIAH,  ANAK KORBAN, SEBELUMNYA AYAHNYA SERING MENGELUH SAKIT DI DADA. (nan)

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.