PKK Banjarnegara Bagikan 500 Paket Sembako Dan Masker

BANJARNEGARA, Banyumasnews.com – PKK Kabupaten Banjarnegara membagikan 500 paket sembako dan masker kepada masyarakat yang terdampak pandemi covid-19. Penyerahan bantuan dilakukan oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Banjarnegara, Ny Marwi Budhi Sarwono kepada warga penerima manfaat di depan gedung organisasi wanita, Sabtu (9/5).

Ny Marwi  Budi Sarwono mengatakan, setiap paket sembako berisi beras 3 kg, gula pasir 1 kg, minyak goreng 1 liter, mie dan kecap. Jumlahnya 500 paket, juga masker kain dengan jumlah yang sama.

“Pendanaan ini bersumber dari organisasi serta  swadaya pengurus, sebagai wujud kepedulian terhadap warga yang terkena dampak pandemi corona” katanya.

Ny Marwi menambahkan, aksi sosial ini juga didukung Dinas Pertanian, Perikanan dan Ketahanan Pangan, berupa bantuan beras yang merupakan cadangan pangan untuk membantu masyarakat yang terdampak Pandemi Corona.

“Tak lupa kami mengucapkan terima kasih kepada Disnakan Banjarnegara, Dharma Wanita yang selalu bersama dalam kegiatan, serta adik-adik KKN Unsoed Purwokerto yang membantu distribusi bantuan kepada warga,” tambahnya. (Tgr)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.