Driver Ojol Mulyono yang Tertipu Antar Penumpang Sampai Solo Dapat Santunan Kapolresta Banyumas

Driver Ojol yang Ditipu Antar Penumpang Sampai Solo Dapat Santunan Kapolresta Banyumas

PURWOKERTO, BanyumasNews.com – Mulyono (59 th), driver ojek online (ojol) yang ditipu oleh penumpangnya yang menjanjikan dibayar Rp 700 ribu untuk mengantar dari Purwokerto ke Solo mendapat perhatian Kapolresta Banyumas. Warga desa Srowot, Kecamatan Kalibagor, Banyumas itu menerima santunan dari Kapolresta Kombes Whisnu Caraka SIK, dan Ketua DPRD Banyumas dr Budi Setiawan dan Kepala Dishub Banyumas Agus Nur Hadi.

 

Santunan diberikan dalam acara apel pagi Polresta Banyumas pada Selasa pagi (7/4/20).

Seperti diketahui, Mulyono viral di media sosial setelah membawa penumpang dari terminal bus Bulupitu Purwokerto tujuan Solo dengan deal pembayaran Rp 700 ribu, pada Sabtu (4/4/20). Namun sampai di Solo penumpang minta berhenti di sebuah masjid di Banjarsari Solo untuk ijin sholat. Penumpang tersebut menghilang tidak diketahui kemana dan meninggalkan sandalnya di teras masjid. Bayaran Rp 700 ribu pun tidak diterima Mulyono.

Solidaritas antar driver ojol rupanya sangat tinggi, sehingga terkumpul dana hingga Rp 2 juta untuk kembali ke Purwokerto. Mulyono tiba kembali di Banyumas pada Minggu (5/4/20).

Kombes Whisnu Caraka SIK, Kapolresta Banyumas

Terkait soildaritas antar driver ojol ini mendapat apresiasi dari Kapolresta, dimana ojol selama ini menjadi binaan Polres dalam tertib berlalu lintas. (*)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.