Kalapas Purwokerto: Jika Ada Sipir Terlibat Saya Sikat

PURWOKERTO, BanyumasNews.com – Terkait pengungkapan upaya pengiriman narkoba dan pemakaian narkoba di dalam Lapas Kelas II A purwokerto oleh Kepolisian Resor Kota (Polresta) Banyumas, Kalapas Purwokerto Ismono menyatakan akan menindak tegas jika ada sipir yang terlibat.  “Jika ada yang terlibat akan saya sikat”, tegasnya.

Penegasan itu disampaikan Ismono saat mendampingi  Kapolresta Banyumas Kombespol Whisnu Charaka, dalam konferensi pers pengungkapan kasus narkoba di Lapas Purwokerto pada Jumat (12/03/20) pagi.

Dalam kesempatan itu Kombespol Whisnu Caraka mengatakan hingga saat ini belum ada bukti keterlibatan orang dalam dalam kasus tersebut, yang ditimpali oleh Ismono yang mengatakan akan “menyikat” oknum yang terlibat jika memang terbukti.

Seperti diberitakan sebelumnya,  Polresta Banyumas berhasil menungkap pengiriman paket narkoba ke Lapas Purwokerto dan penemuan barang bukti narkoba yang dipakai oleh napi di dalam penjara yang berada di Jalan Tentara Pelajar Imam, Pamijen,  Sokaraja,  Banyumas.  (nan/pad)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.