Daop 5 Purwokerto Sediakan Botol Hand Sanitizer di Stasiun dan Lingkungan Kantor

KAI Daop 5 Purwokerto Sediakan Botol Hand Sanitizer di Stasiun dan Lingkungan Kantor

PURWOKERTO, BanyumasNews.com – Antisipasi merebaknya virus Corona, PT KAI Daop 5 Purwokerto menyediakan cairan pembersih tangan di beberapa stasiun yang melayani naik – turun penumpang serta di kantor lingkungan KAI. Hal ini sebagai upaya PT KAI untuk mengajak para pengguna jasa kereta api untuk menjaga kebersihan dan mencegah penyebaran Virus Corona.

“Cairan antiseptik handsanitiser ini kami sediakan di beberapa titik di stasiun pelayanan penumpang serta di lingkungan kantor PT KAI,” kata Manager Humas PT KAI Daop 5 Purwokerto, Supriyanto.

“Kami mengajak para pengguna kereta api untuk memanfaatkan layanan ini dengan bijak, dan tentunya tidak memindahkan botol hand sanitiser tersebut dari tempatnya maupun memanfaatkan untuk kepentingan pribadi. Sehingga penumpang yang lainnya juga bisa memanfaatkan fasilitas tersebut”, tambahnya.

Kegiatan ini merupakan lanjutan dari berbagai upaya yang telah dilakukan PT KAI untuk mencegah penyebaran Virus Corona. Sebelumnya, pada awal – awal info merebaknya virus corona, PT KAI bersama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Banyumas dan Kabupaten Kebumen telah melakukan posko kesehatan di stasiun Purwokerto, Kebumen dan Gombong, untuk deteksi awal kepada penumpang KA.

Selain itu PT KAI Daop 5 Purwokerto juga telah memasang banner himbauan terkait virus Corona, serta aktivitas untuk mencegahnya. (nan)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.