Pasangan Muhsin Alatas-Titiek Sandora Menginspirasi Bupati Purbalingga

Muhsin Alatas – Titiek Sandora bersama Bupati Purbalingga Tiwi

BanyumasNews.com – Pasangan artis Muhsin Alatas dan Titiek Sandora menginspirasi banyak orang, termasuk Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi. Hal itu terungkap saat Majelis Ta’lim Al Iman pedagang pasar rakyat Bobotsari menggelar pengajian akbar dan pemberian santunan bagi anak yatim piatu dan dhuafa di halaman pasar setempat, Minggu (15/9/2019).

Para pedagang pasar rakyat Bobotsari  rutin setiap bulan Muharam memberikan santunan bagi yatim piatu. Santunan ini merupakan ujud sengkuyung dari para pedagang pasar Bobotsari. Tahun ini berhasil mengumpulkan Rp. 75 juta.

Acara tahun ini juga mengundang pasangan H Muhsin Alatas bersama Hj Titiek Sandora, artis nasional yang kini menjadi pendakwah.

Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi saat memberikan sambutan menuturkan apresiasinya kepada para pedagang pasar Bobotsari. Para pedagang pasar di Purbalingga, khususnya pedagang pasar Bobotsari merupakan penggerak ekonomi.

“Dengan adanya pasar, dengan adanya pedagang dan dengan adanya pembelinya maka perekonomian ini berputar, uang di Kabupaten Purbalingga ini berputar, sehingga dampaknya adalah peningkatan perekonomian daerah yang ada di Kabupaten Purbalingga. Oleh karena saya doakan pedagang pasar Bobotsari semuanya sehat, diberikan umur panjang dan rejeki yang barokah melimpah yang halal, dodolane laris payu,” kata Bupati Tiwi.

Tiwi mengatajan di tahun 2020, pemerintah Kabupaten Purbalingga kembali mengucurkan anggaran guna penataan halaman dan pembangunan pagar pasar Bobotsari.  Diharapkan Pasar Bobotsari semakin representatif dan semakin baik, sehingga akan meningkatkan perputaran uang di pasar tersebut, yang berdampak pada peningkatan kesejahteraan para pedagang Pasar Bobotsari.

Kehadiran pasangan penyanyi senior pada acara pembagian santunan menjadi magnet yang mendatangkan ribuan orang, baik pedagang maupun masyarakat umum. Bupati Tiwi juga kagum terhadap pasangan setia Muksin – Titiek Sandora, bahkan mengharapkan menjadi pasangan setia seperti artis Jakarta ini.

Diakui Bupati Tiwi, dirinya sering melihat duet pasangan Muksin-Titiek Sandora melalui pesawat televisi, dan sempat hafal salah satu lagu yang cukup terkenal pada masanya, yakni Setangkai Anggrek Bulan. (BNC/*)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.