LP Ma’arif NU Audiensi dengan Wabup Sadewo

LP Ma’arif NU Banyumas Audiensi dengan Wabup Sadewo

BanyumasNews.com – Wakil Bupati Banyumas Drs Sadewo Tri Lastiono menerima sejumlah Pengurus Cabang Lembaga Pendidikan Ma’arif NU Kabupaten Banyumas, Senin (22/4/2019) di ruang kerjanya. Pertemuan yang berlangsung selama 30 menit itu, membahas penyampaian program strategis PC LP Ma’arif Kabupaten Banyumas dan rencana pelaksanaan pengiriman kontingen Banyumas pada Pekan Olahraga dan Seni Ma’arif (Porsema) tingkat Provinsi Jawa Tengah di Kabupaten Temanggung pada Juni mendatang.

Wabup Sadewo mengapresiasi atas kontribusi LP Ma’arif dalam mendidik generasi bangsa khususnya di Kabupaten Banyumas.

“Pemerintah Kabupaten Banyumas mengajak masyarakat menjaga kondusivitas lingkungan, baik di sekolah maupun di tengah warga, terutama pasca Pilpres dan Pileg agar Banyumas tetap aman dan damai,” pintanya.

Wabup Sadewo juga berpesan agar LP Ma’arif NU Banyumas semakin meningkatkan prestasinya di bidang pendidikan. Mendidik generasi muda Banyumas yang siap menghadapi tantangan di masa depan.

“Rencana pengiriman kontingen Porsema akan kami dukung dan kami dorong agar mampu membawa nama baik Banyumas. Semoga berjalan lancar dan mendapatkan prestasi yang membanggakan,” harapnya.

Pimpinan kontingen, M. Hidayaturrohman menjelaskan, sejumlah persiapan kontingen sudah mulai dilakukan. Penyiapan atlet, pendamping dan administrasi lomba tengah dipersiapkan.

Meski masih dua bulan lagi, lanjut Rohman, rencana pengiriman kontingen Porsema terus dibenahi. Termasuk evaluasi penyelenggaraan tahun sebelumnya, sebagai perbaikan untuk kontingen tahun ini.

“Banyumas pernah menyabet prestasi di tahun sebelumnya, harapannya di tahun ini Banyumas mampu mempertahankan dan meningkatkan torehan prestasi dengan target menjadi juara umum,” pungkas Guru MTs Ma’arif NU 1 Kemranjen itu. (BNC/prs)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.