Dua Tahun Kasus Novel Mandeg, Dua Acara Digelar

BanyumasNews.com – Kasus penyuraman air keras kepada penyidik KPK Novel Baswedan sudah berjalan dua tahun. April 2017 hingga sekarang. Namun kasusnya mandek. Ken Matahari dari Amnesty International Indonesia dalam broadcast yang diterima redaksi mengatakan, penyiraman air keras ke penyidik KPK Novel Baswedan sudah mau 2 tahun. “Jangankan selesai, tersangkanya aja belum ada”, katanya.

Sebenarnya kenapa sih kasusnya kok mandek? Menjawab serangkaian pertanyaan seputar kasus Novel itu, Amnsety Internasional Indonsia mengundang publik untuk diskusi langsung dengan Bang Novel. “Sekalian kopi darat dengan pendukung petisi dan koalisi yang terus gerakin kampanye usut tuntas kasus Novel”, kata Ken.

Diskusi akan digelar pada Sabtu, 6 April 2019, jam 12.00 WIB, di Go Work fX Sudirman Mall lt. 7, Jakarta Selatan.

“Selain Bang Novel, akan ada pembicara lain yaitu Usman Hamid (Direktur Amnesty International Indonesia) dan Budi Setyarso (Pemred Koran Tempo)”, sambung Ken.

Selain itu, acara lain menyambut dua tahun kasus Novel juga akan digelar pada Kamis, 11 April 2019, di lobby Merah Putih Gedung KPK. Pada siang hari akan digelar panggung rakyat, orasi damai, musik dan deklarasi anti korupsi. Pada malam harinya diadakan sarasehan budaya bareng Cak Nun (Emha Ainun Najib). (BNC/ist)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.